Cara Hack Wifi Menggunakan CMD (Menambah Bandwith)

Diposting oleh Idrisjhi pada 14:58, 20-Okt-12 • Di: Trik N Tips

Assalamualaikum wr.wb

Pada postingan kali ini saya akan sher sebuah trik yang sangat penting bagi pengguna jaringan wifi/hotspot

Ok, sesuai dengan judul yang ada diatas, saya akan memberikan triknya

1.Buka CMD, klik start >> all programs >> Command promft

2.Setelah jendela CMD terbuka ketikkan perintah ipconfig /all

3.Setelah itu cari target DNS server lihat tampilan di bawah.

http://4.bp.blogspot.com/-6pcYGqdGXCs/T9WODQVtZVI/AAAAAAAAACk/bso80x7HLOU/s1600/hasilperintahcmd.jpg

jadi target kita kali ini 10.0.1.2

4.Sekarang ketikkan perintah ping -L 500 10.0.1.2 -t lalu tekan enter : 10.0.1.2 adalah target kita, silahkan ganti dengan DNS korban anda.

5.Setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini sob.

http://1.bp.blogspot.com/-MJsNYEtPqBk/T9WPDU2HlSI/AAAAAAAAACs/L_hMZ77pDU4/s1600/cmd.jpg

cara ini berfungsi untuk menyedot bandwith pengguna yang main di area sekitar hotspot tersebut. pada ping - L 500 10.0.1.2 -t anda juga bisa mengubah angka 500 jadi 1000 atau lebih, tapi jangan terlalu berlebihan ya, kasian pengguna lain.

Okey.. Sekian dulu pada postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua

Wassalamualaikum wr.wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

25 tanggapan untuk "Cara Hack Wifi Menggunakan CMD (Menambah Bandwith)"

hilmi miftah pada 15:34, 20-Okt-12

nyimak sob

hilmi miftah pada 15:35, 20-Okt-12

nyimak sob

iwanajis441 pada 15:39, 20-Okt-12

Wivinya gax punya.

ACHOY HACK pada 15:44, 20-Okt-12

nyimak sob..nice post...knbl sob..ada nw post...

Symbiancbx pada 15:53, 20-Okt-12

Artikel yang bermanfaat sob thanks dah berbagi, di tunggu kunbalnya di http://symbiancbx.mywapblog.com/game-warspear-online-untuk-symbian-s60v3.xhtml

gizzmo pada 16:03, 20-Okt-12

nyimak sob ..

Nizam pada 16:32, 20-Okt-12

thanx gan infonya.tpi syank gan gak bsa dipraktekan diwarnet

Dedy Junkiez ᓵ pada 16:32, 20-Okt-12

waaaddddooohhhh...kagak ngarti ane kang sama yg beginian..
Hehehehehehee..

Ajarin ane donk..
Hahahahaayy..

Nizam pada 16:34, 20-Okt-12

thanx gan infonya.tpi syank gan gak bsa dipraktekan diwarnet

ZxzY pada 16:47, 20-Okt-12

Wah ini yang ane cari-cari sobsmile
Ijin save dulu yakmrgreen
Salam kenal dari
http://zxzy.heck.insmile
Oiya follow blog aku ya
thanks
happy wekkend

Budi Setiawan pada 16:59, 20-Okt-12

Nyimak aja sob gak mudeng ni pke pc atau hp confused

Mohammad Haetami pada 17:35, 20-Okt-12

Hadir berkunjung sob smile
ikut meramaikan aja sob biggrin
masih belum paham sob smile
nice post
ditunggu kunbalnya arrow

Rizky Moel pada 18:14, 20-Okt-12

kunjungan petang + selalu hadir sob... maaf nih baru sempat berkunjung, td msh sibuk....

Nuril Vanziqqrii pada 00:42, 21-Okt-12

langsung save sob.. thanks yye wink

Ryuuzaki pada 06:30, 21-Okt-12

keren triknya sob


http://excalibur.mwb.im

fikoboyz pada 08:19, 21-Okt-12

kunjungan pagi,,CMD tu apa sob..

Muntaki pada 08:21, 21-Okt-12

kunjung pagi sob nice info

dimasjoe pada 09:05, 21-Okt-12

hadir gan meramaikan blog agan biggrin

Kalau ada waktu kumbal ea???

mr.ωαηx pada 09:49, 21-Okt-12

trbaik genk :3

mytechnology pada 14:34, 21-Okt-12

untuk hp ada gak

Eko Setiawan pada 15:16, 21-Okt-12

Keren gan! biggrin

Kunjungi blogku juga ya gan :


http://ekosetiawan.mywapblog.com/sword-art-online-16-sub-indo.xhtml

Tarsidin pada 15:18, 21-Okt-12

Ijin nyoba y mastah

Exodius pada 18:47, 21-Okt-12

gambare kurng jelas sad

Ramdan pada 01:27, 06-Jul-13

setau ane "L" nya pake huruf kecil om

MZdwy Prasetyo pada 12:30, 26-Mar-14

ijin nyoba bang,,,soalnya di tempat kerja saya banyak yang makai buat download film atau pun lagu .jadi tutorial ini sangat membantu saya.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar